Penyanderaan di Gedung Discovey Channel
04.24 | Author: Dzulfikar
SILVER SPRING, Md - Polisi menembak seorang pria bersenjata yang menahan tiga sandera selama beberapa jam hari Rabu di gedung Komunikasi Discovery di Silver Spring, Md, pihak berwenang mengatakan. Mereka mengatakan para sandera itu aman dan pria bersenjata itu telah ditahan.

Polisi mengatakan kondisi penembak tak dikenal. Setidaknya satu alat peledak meledak ketika ia ditembak, dan alat peledak lain yang masih bisa di gedung di Montgomery County di pinggiran kota Washington, DC, kata mereka.

Montgomery County Kepala polisi Thomas Manger mengatakan tidak seorang pun diyakini telah disandera pria bersenjata itu cedera.

Orang-orang di lantai kedelapan dan kesembilan bangunan di dekat pinggiran Washington dievakuasi dengan aman, seperti juga anak-anak di Kids Discovery Place pusat penitipan siang hari, kata polisi, menambahkan bahwa tidak ada yang diketahui telah terluka.

pihak penegak hukum mengatakan kepada NBC News mereka percaya orang itu James Jay Lee atau James Jae Lee, 43, seorang demonstran lama di gedung yang dijatuhi hukuman enam bulan masa percobaan diawasi perlakuannya pada Maret 2008.

"Hal yang baik adalah kita harus bagian luar bangunan aman, kita berbicara dengan dia, dan ia ingin berbicara dengan kami," kata Polisi Montgomery County Kapten Paulus Starks.
This entry was posted on 04.24 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: