Montgomery County polisi telah dikonfirmasi kantor pusat Discovery Komunikasi di Georgia Avenue di pusat kota Silver Spring telah dievakuasi setelah laporan seorang laki-laki mungkin dengan bahan peledak di dalam gedung.

Seorang pria memasuki lobi dan mungkin telah menembakkan senjata dan menyatakan, "Tidak ada yang akan berhasil," kata Montgomery County polisi.

Dalam sebuah wawancara telepon di ABC 7 News dan TBD TV, Discovery Komunikasi Lisa Lucas karyawan bangunan sedang lockdown, dengan jumlah karyawan tak dikenal yang berlindung di kantor. Polisi telah membentuk penjagaan di sekitar gedung.

Dia mengatakan sekitar 01:20, "mendengar kita, Pop, pop, pop, pop, pop."

Polisi belum mengkonfirmasi bahwa beberapa tembakan ditembakkan.

Montgomery County polisi mengatakan SWAT di TKP, dan Tim Tanggap Darurat perjalanan.

Tersangka adalah laki-laki Asia, kata polisi.


UPDATE: 01:50 Waktu Setempat: Menurut Kopral. Dan Friz, seorang jurubicara kepolisian Montgomery County, tim taktis mencoba menghubungi pria bersenjata, yang sedang dipantau di televisi sirkuit tertutup.

Tim "taktis telah mengumpulkan rencana untuk berurusan dengan orang ini," kata Friz ABC 7 News.

Friz tidak dapat mengkonfirmasi laporan bahwa beberapa tembakan telah ditembakkan, tapi dia bilang tidak tembakan telah ditembakkan oleh polisi pada 13:40 waktu setempat

Polisi awalnya dikirim ke gedung untuk laporan tembakan sekitar 13.00. Polisi yang melaporkan tersangka adalah laki-laki Asia.

"Beberapa jenis perangkat pada dia yang dapat sifatnya meledak ..." Friz kata.


UPDATE: 02:02 pm: The Discovery Channel Day care telah dievakuasi ke McDonald's terdekat. Day care itu merawat sekitar 100 anak-anak. Mereka dilaporkan aman.

UPDATE 02:15 Angela Gates, juru bicara Metro, mengatakan Silver Spring stasiun Metro tetap terbuka, meskipun pintu selatan ditutup. Bus bahwa layanan Silver Spring Pusat Transit sedang berbelok di sekitar jalan-jalan ditutup, katanya. Colesville Jalan diblokir.

UPDATE 02.21: Polisi mengatakan setidaknya ada satu sandera.

UPDATE 2:25 Semua pekerja di gedung dievakuasi. Banyak disuruh pulang meskipun mereka meninggalkan barang-barang pribadi di dalam bangunan.

UPDATE 14:33 ini e-mail yang dikirim kepada karyawan Discovery

Perihal: URGENT: Karyawan Harus Pulang - Jangan Sampai Kembali ke 1DP Karyawan Perhatikan lebih lanjut di 1DP harus pulang untuk sisa hari itu. Tidak ada karyawan harus kembali ke 1DP untuk alasan apapun. Karyawan dengan mobil di 1DP tidak harus kembali ke kantor, melainkan menggunakan modus alternatif transportasi.

Anak-anak dari Discovery Kids Place aman dan dengan para guru di McDonald's di persimpangan Colesville dan Kedua Aves. Orang tua harus bertemu anak-anak mereka di sana dan pulang ke rumah untuk sisa hari itu.

2:52 UPDATE: Departemen Kehakiman koresponden untuk NBC News, Pete Williams, menegaskan nama tersangka sebagai James Jay Lee, seorang demonstran lama dari Discovery.

Moco POLISI UPDATE 15:20: Kepala Kepolisian Montgomery County Tom Manager mengatakan, negosiasi dengan pria bersenjata sedang berlangsung, dan bahwa ada sejumlah "kecil sandera" tapi jumlah pasti belum ditetapkan. Palungan mengatakan tidak ada laporan tentang cedera seperti yang belum.

Dia juga menolak mengatakan apakah pria bersenjata itu membuat tuntutan apapun.

"Aku tidak akan membahas sifat konservasi kita dengan dia," kata Manger.

Adapun laporan bahwa pria bersenjata itu mungkin bom, Manger berkata, "Kami akan dengan asumsi mereka membawa alat peledak."

Palungan menolak untuk mengidentifikasi pria bersenjata itu terbuka, mengatakan polisi harus bertemu dengan dia muka dengan muka lebih dulu. Sumber telah mengidentifikasi dirinya sebagai James Jay Lee.

Kapten Starks Paulus mengatakan, polisi akan memperbarui lain sebelum 04:00

UPDATE 03:41: St Michael School di 824 Avenue Wayne telah ditempatkan pada lockdown, ABC 7 News telah dikonfirmasi.

UPDATE 04:03: moco polisi mengalami briefing, dan berkata kecil kecuali bahwa mereka akan memiliki update lagi oleh 5 Polisi pm kata beberapa rincian "dapat mempengaruhi bagaimana kita memperlakukan situasi ini."

UPDATE 17:00: Polisi menembak tersangka. Kondisinya tidak diketahui. Ketiga sandera aman.

Petugas menembak tersangka at 4:48, Chief Tom Manger kata. Kondisi penembak tidak segera diketahui. Dia belum dihapus dari gedung.

Palungan mengatakan pria bersenjata itu perangkat atau perangkat diikatkan ke tubuhnya, dan perangkat "muncul untuk pergi," kata Manger.

----

Polisi melakukan negosiasi dengan pria bersenjata yang diduga polisi memegang "sejumlah kecil sandera" di gedung markas Discovery Channel di pusat kota Silver Spring.

Mereka telah mengidentifikasi pria bersenjata itu sebagai demonstran lama Discovery Channel James Jay Lee, yang ditahan di tahun 2008.

Lee tampaknya melepaskan tembakan di lobi, mengatakan "Tidak ada yang ke mana-mana."


5:39 UPDATE: Sumber yang melaporkan bahwa polisi telah membunuh seorang pria bersenjata yang menyerbu ke markas Discovery Channel di pusat kota Silver Spring sore ini dan membawa tiga sandera.

UPDATE 06:06: Seorang pria yang ingin Discovery Channel untuk mencegah manusia dari mereproduksi masuk ke markas besar perusahaan Silver Spring pada hari Rabu, dilaporkan menembak, dan membawa tiga sandera orang, County Montgomery polisi dan sumber kata.

Empat jam kemudian, si penembak - yang diidentifikasi oleh sumber-sumber penegak hukum sebagai James Jay Lee - telah mati, ditembak oleh polisi seorang perwira taktis, menurut Montgomery County Kepala polisi Tom Manger.

Selama empat jam kebuntuan, sebagai negosiator dilatih berbicara dengan Lee, Montgomery County polisi taktis pindah ke posisi di sekitar gedung. Mereka mampu melihat pria bersenjata itu dan mendengarkan apa yang dikatakannya, Kata Manger .

"Pada satu titik, tersangka, dilaporkan bahwa dia mengeluarkan pistol bahwa ia datang dengan, dan mengarahkannya ke salah satu sandera," kata Manger. "Itu belum dikonfirmasi sekarang apakah dia benar-benar menembakkan senjata atau tidak, tapi pada saat itu, unit taktis kami pindah ke sini Mereka menembak tersangka tersangka sudah meninggal.."

Manger menambahkan bahwa, "Para sandera itu semua bisa aman keluar dari gedung."

Salah satu sandera adalah seorang penjaga keamanan; dua lainnya Karyawan Discovery , Kata Manger. Montgomery County Fire and Rescue Chief Richie Bowers mengatakan ketiga sandera sedang dievaluasi, namun tampaknya tidak terluka.

Manger mengatakan tersangka telah diikat apa yang tampak seperti alat peledak di tubuhnya, dan juga membawa dua kotak dan dua ransel dengan dia. Polisi menduga objek mungkin berisi alat peledak, dan masih bekerja dengan aman memindahkan mereka.

sumber penegak hukum mengidentifikasi pria bersenjata sebagai James Jay Lee,, 43 seorang demonstran sering demo di Discovery Channel.

"Dia jelas memiliki sejumlah masalah dengan Discovery," kata Manger.

David Leavy, eksekutif wakil presiden Discovery untuk urusan korporat, menambahkan: "Kami akrab dengan pria ini Dia telah memprotes sini di masa lalu.."

Leavy berkata: "Seluruh karyawan dicatat" dan "kita dijalankan rencana darurat evakuasi kita lancar Kami sangat bersyukur untuk itu.."

Lee berpendapat bahwa Discovery Channel harus menghabiskan lebih banyak waktu mengecewakan dari reproduksi manusia, karena manusia telah menghancurkan bumi dan menyebabkan perang, dan bahwa Discovery harus mempersembahkan program untuk mengecilkan hati manusia .

UPDATE 18:44: Seorang wanita yang mengatakan dia bertindak sebagai juru bicara keluarga, tapi menolak untuk memberikan namanya mengkonfirmasi bahwa Jim McNulty, seorang karyawan Discovery, adalah di antara tiga sandera "Satu-satunya komentar yang bisa kuberikan Anda akan. Bahwa Jim , yang (sandera), mampu berbicara kepada istrinya sebentar dan pastikan bahwa dia adalah OK, "katanya.

TBD dan ABC 7 News yang bekerja untuk mendapatkan wawancara dengan McNulty.
This entry was posted on 04.36 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: